Mencuri Pulsa Dengan Mig33

Posted on Friday 26 March 2010

Mencuri Pulsa dengan Aplikasi Chating Mig33..

Bagi rekan-rekan dapurblogger yang suka dengan chating menggunakan Handphone, mungkin sudah tidak asing lagi dengan mig33. Dibandingkan dengan software chating dengan platform untuk handphone, mig33 memang mempunyai banyak keunggulan di bandingkan dengan software chating yang lainnya, sebut saja nimbuzz, palringgo ebuddy dan yang lainnya. Kelebihan Migg33 dibandingkan dengan software chating lainnya diantaranya adalah mig33 menyediakan room chating, jualan IDR bisa untuk membeli emoticon.
migg33
Mungkin masih jarang yang tahu, kalau dengan mig33 ini kita mencuri pulsa orang lain. yah mencuri pulsa temen chating kita. untuk mencuri pulsa dengan mig33 ini caranya tidak terlalu sulit, untuk mencuri pulsa dengan mig33 ini tidak dibutuhkan pengetahuan bahasa pemrograman seperti kalau kita mau mencuri data di website. Karena memang untuk mencuri pulsa dengan mig33 ini tidak memerlukan atau tidak menggunakan bahasa pemrograman. Caranya seperti cara chating di mig33 itu sendiri. 


Langkah-langkah untuk mencuri pulsa dengan mig33 adalah sebagai berikut:
  1. Masuk ke mig33 dengan menggunakan handphone sobat dapurblogger, tapi tidak dengan cara login  dengan menggunakan aplikasi mig33 yang sudah terinstal di handphone sobat dapurblogger. Caranya masuk ke www.mig33.com/join.php
  2. Setelah bisa masuk kehalaman www.mig33.com, sobat dapurblogger melakukan registrasi dengan cara mengisi username, password dan nomer handphone. Nomer handphone yang di isikan adalah nomer handphone calon korban sobatdapurblogger yang akan di curi pulsanya melalui mig33.
  3. Kemudian submit, Lalu login dan pilih remind me later
  4. Setelah berhasil Login Untuk mencuri pulsa dengan mig33 kemudian sobat dapurblogger INVITE FRIEND dengan nomer tujuan nomer handphone sobat dapurblogger dengan cara ketik TP (spasi) Nomer Handphone sobat dapurblogger (spasi) Jumlah pulsa yang akan di curi.
Misal nama anda adalah MalingPindang
nomer handphone anda: 085123456789
Invite MalingPindang    TP 08123456789 20000
Hasilnya pulsa yang akan anda curi adalah sebesar 20rb.

Tapi Apabila sobat dapurblogger ingin mencuri pulsa sebesar 30 ribu, tetapi pulsa yang akan di curi hanya berisi 10 ribu maka akan terjadi ERROR, oleh karena itu sobat dapurblogger harus bisa memperkirakan berapa banyak jumlah pulsa orang yang akan di curi tersebut.

Demikian cara mencuri pulsa dengan menggunakan aplikasi mig33. Artikel ini hanya untuk menambah wawasan kita, Apabila anda menggunakan untuk tindak kejahatan pencurian pulsa dengan mig33, itu semua di kembalikan ke moralitas anda.

Semoga bermanfaat dan jangan di coba...





No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger